Sunday, May 29, 2016

BBM MOD IMESSENGER V5 (FIXED BUG)

         Assalamu'alaikum.wr.wb
         Hai sobat BBM Mod Lovers, gama nih kabar kalian? Sebelnya makasih karena kalian udah sudi mengunjungi blog sederhana ane ini.. Cieeee jadi terharu ane.. :') :')
        Oke, gak perlu basa-basi lagi. Seperti biasa ane selalu punya seseuatu yang bisa ane bagiin di setiap postingan ane.. Udah tau kan?? Yaps itu adalah BBM Mod..
       BBM Mod kali ini ane agak berbeda dari BBM Mod Sebelumnya. Dengan Base V2.13.1.14 (Terbaru dari Playstore), BBM mod ini juga di tambahin dengan fitur-fitur menarik lainnya. Penasaran? Langsung saja ini dia penampakan dari BBM Mod iMessenger V5.



Untuk Fiturnya yang mungkin work :
- Ganti Bahasa
- Sape and Rounded DP setting
- Hide/Show Sponsore
- Dp Crop/No Crop
- Hide/Show Notif
- BlockRead Status
- Hide/Show Floating Button
- Autotext/Bomb PING!!!
- Lock Mode
- Change Navigation Icon
- Change Buble Chat
- Change Buble Chat Color
- Change Primary Color
- Changr Acent Color
- Change Text Chats Color
- Change Notif Name
- Restore/Backup
- Refresh/Reload BBM
- DLL

Link :

Download, Install, Enjoy :)

DELTA YOWA v3.2.0

Package   com.whatsapp Type   With Emoji Changer/Variants Size   56.37MB Link   Mediafire Mirror   GDrive Package   com...